Friday, December 14, 2012

Ashmora Paria

Taukah kamu entang novel Ashmora Paria?
Ashmora Paria adalah seorang lesbian yang sangat mencintai kekasih wanitanya, Rie Shiva Ashvagosha. Sayangnya, mereka harus berpisah. Rie akan dinikahkan dengan seorang lelaki. Begitu pun Paria yang diminta agar segera mencari lelaki pendamping hidupnya.
Dalam penantiannya, putaran takdir mempertemukannya dengan Mahendra, lelaki yang dulu pernah mencuri keperawanan bibir Paria. Sebuah skenario pun disusun. Paria menggagalkan pertunangan Mahendra dengan Savitri. Kemudian, Paria meminta kesediaan Mahendra untuk menikahinya, walaupun Paria akan meminta cerai setelah itu.
Malang, Mahendra ternyata mencintai Paria dengan tulus dan tentu saja tidak bersedia menceraikan Paria kelak. Paria pasrah. Apalagi, Rie juga tidak pernah memberi kabar. Namun, sehari sebelum akad terlaksana, datanglah sepucuk surat dari Rie. Ya, Rie akhirnya mengiriminya kabar.
Lantas, akankah cinta Rie dan Paria berlanjut?
Dengan tuturan bahasa yang cerdas dan indah, novel ini siap menghentak-hentak ruang kesadaran Anda bahwa ternyata tidaklah mudah mempertahankan sebuah hubungan cinta yang oleh sebagian besar masyarakat dianggap: TERLARANG!

No comments:

Post a Comment